6.21.2013

kangen,,

boy,,
huhuhu,,,:'(
akk kangen banget ma temen-temen boy,,
sekarang kita udah mencar sendiri-sendiri,sibuk dengan urusan masing-masing....
yah,berat banget rasanya pisah ma mereka..
setelah hidup bareng selama 6 tahun,hidup satu atap bareng-bareng,sekarang udah gak lagi...
terpisah,bener-bener terpisah...
hahaha,,,
kangeeeeennn bangettt akk ma mereka,,,,

ini pas mau jalan ke oma campus H-1 sebelum UNAS

pas udah sampek di oma campus...:)

beli tahu creess,,,,masih narsis ae..

hehehey,,ni pas lagi di MOG..

foto anak kamar 3 lantai 2 shofiyah pas mau ke oma campus

ni pas acara wisuda...FIKRIYAH N.ISTIQOMAH ma FAIHAH AMALIYA RUHANA

NI JUGA ACARA WISUDA...ALIFIA NAHIL F. ma TRIA HIJRIANI H.

Whahaha,,, ini foto pas habis beresin barang bekas yang mau dijual...

hari terakhir camping di coban rondo...pas kelas XI

foto di SMP 1 SEMPU,pas selese survey kelas buat UNAS SMP...

foto bareng pas wisuda tanggal 12 mei 2013



huhuhu,,,kalo liat foto-foto mereka jadi tambah kangeennn,,,,

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar