6.21.2013

ujian terbuka:).

waktu itu tanggal 12 mei 2013.
ada acra ujian terbuka dan wisuda di boarding,,,
nah tepat banget,yang bakalan diuji di ujian terbuka itu yaaa,,aku ma temen-temen dari marhalah 6 dan 3...
tau gimana rasanya??//
wuuuhh,sumpah deg-deg an banget...
sampek-sampek malemnya tuh udah gak nafsu buat tidur-alay:)
tapi emang beneran deh,malem harinya aku cuma tidur bentar banget,udah gitu gak ada nyenyak-nyenyaknya samsek lagi...
pas baru aja tidur tiba-tiba bu shol datang ke kamar,ngliatin kita..trus aku,laily ma lutfia kebangun...
bu sholnya bilang gini:"ya udah istirahat lagi...nanti saya bawakan orang yang kalian tunggu-tunggu..."
gitu boy,trus orangnya keluar lagi...
trus aku denger diluar kamar tuh ada suara-suara,jadi deh pintunya tak buka...
la kokkk???
pas itu ada USTADZAH RIHANAH datang bawa adek kecil...
langsung deh aku bilang ke temen-temen...
akhirnya banyak yang bangun trus kita ngobrol-ngobrol sampek sekitar jam 3-an..

tuh sama adek aufa,,,lucu:)


trus pas pagi harinya boy,,tambah dredeg lagi,,,
coz,waktu uter dah deket banget tinggal hitungan menit...
huhuuuuu....
akhirnya tepat jam 6 kita diharuskan kumpul,persiapan masuk ruangan ujian...
disitu aku ma temen-temen nyempetin buat buka-buka buku lagi,,,
tes pertama-QIROATUL KUTUB,MARHALAH 6-...
ini pas baru masuk ruangan-ceremony,,,,

ni aku ma temen-temen pas di uji qiroatul kutub,,,

deg-degan polll...//
 nah,,ujian terbuka qiroahnya ni lama banget,kakiku ja sampek pegel,mau patah rasanya...
huhhuhhh,,,
pas selese ujian qiro'ah ada istirahat bentar boy,,,
nah pas ini aku nyariin ibuku,coz dari tadi belom ketemu...
aku cari-cari kok gak ada ya??
eehh,ternyata pas aku ketemu ma mamanya yeni,beliaunya bilang ibuku ada di gedung juwairiyyah...
wadoohhh,,,parah ni!!
mamakku nyasar ke gedung laenn,,,
akhirnya aku lari-lari nyariin mamakku,,eh tapi gak ketemu..
akhirnya aku balek deh ke mushola-tempat ujiannya...
coz habis itu masih akan ada ujian terbuka tahfidz...
ini ibukku,,,:)
hehey,,,nah boy,,,
untung aja pas ditengah-tengah ujian itu tiba-tiba ibukku masuk,,,
akhirnya lega akk...
alhamdulillah pas tes tahfidz ini lumayan lancar lah..hehehe...

nah pas udah selesai semua boy,,,
lueeeegggaaaa poll rasane,,,
kita foto-foto dulu ma ustadzah-ustadzah...
ini foto sama pakde...:)

pak aliminnya jauhh banget,,,gara-gara gak ada umi fatim sihh//

saking banyaknya yang moto,bingung liat kemana...

sama pak alimin,bu shol,ma bu fitri.....
huuaaaa,,,,,kangen akuu....

# unforgettable moment...

0 komentar:

Posting Komentar