7.19.2013

tentang al-aqsha

Penjajah Zionis Akan Bangun Hotel di Atas Pemakaman Muslim Bersejarah
19 July 2013, 14:43.
YOGYAKARTA, Jum’at (SahabatAlAqsha.com): Harian zionis Maariv mengungkapkan, pemerintah penjajah zionis ‘israel’ tengah mengembangkan rencana pembangunan hotel dan fasilitas terkaitnya di lingkungan pemakaman bersejarah Ma’Aman Allah di kota suci. Hotel dan beberapa bangunan lainnya akan dibangun di sebelah Selatan pemakaman dan berlawanan dengan sebuah museum yang mereka sebut Museum Toleransi yang juga didirikan di lokasi pemakaman.
Seperti dilaporkan oleh Middle East Monitor, harian itu mencatat, komite keuangan pemerintah penjajah telah mengalokasikan anggaran khusus untuk proyek tersebut dan bekerja sama dengan perusahaan ‘israel’.
Terkait hal ini, Yayasan Waqaf dan Warisan Al-Aqsha mengatakan, skema itu adalah kelanjutan dari kejahatan yang dilakukan rezim zionis di atas permukiman tertua dan terbesar di Palestina. Otoritas zionis telah menggali ratusan kuburan untuk membangun sekolah dan taman bermain di wilayah itu. Yayasan juga mengatakan, sedikitnya ada delapan proyek baru yang direncanakan rezim zionis di wilayah pemakaman itu.* (MR/ Sahabat Al-Aqsha)

sumber: http://sahabatalaqsha.com/nws/?p=11581

0 komentar:

Posting Komentar